Sunday 11 August 2013

LOST THE TOWN


LOST THE TOWN 
BANJARNEGARA - METALCORE

LOST THE TOWN, Band yang didirikan pada tanggal 1 September 2009 di pinggiran kota Banjarnegara, dengan formasi awal:
Sigit-Vocal,
Fatur-Vocal,
Bowo -Guitars,
Kinan-Bass
Hasan-Drums.
Seiring berjalannya waktu itu seperti band lain lost the town telah mengalami beberapa perubahan personil, yaitu Sigit mengundurkan diri karena sibuk kuliah, kemudian berlangsung hingga Januari 2010 (rilis single pertama "bloody marry"). Dan Kinan itu keluar karena dia sibuk dengan pekerjaannya, 4 bulan lost the town berjalan tanpa bassis dan Nanno dari The Forgotten Heroes bergabung. Dengan Bergabungnya Nanno dua single baru “There Is No Way Out” dan “sepi”akhirnya bisa release. Formasi Lost The Town semakin lengkap dengan bergabungnya Andri dari “Attack The Headline” dan membentuk formasi baru:
Fatur - Vocal
Bowo – Guitar
Andri – Guitar
Nanno – Bass
Hasan – Drumm
Dan sekarang tengah mempersiapkan album pertama yang akan di beri tittle “Remember Who You Are” dengan track list: Sepi, Bloody Marry, There Is No Way Out, Kepalsuan, Revenge, Crushing, Remember Who You Are, Last Breath, Rose for loser, Angkuh
Lost the town, Nama ini terinspirasi oleh fenomena kehidupan di era sekarang di mana dunia telah dipenuhi oleh kehancuran global karena banyak orang yang telah melupakan Tuhan.
Lost the town dipengaruhi oleh band-band seperti As I Lay Dying, Lamb Of God, August Burns Red, Hatebreed, Suicide Silence, Miss May I dan lain-lain. Liriknya yang berteriak bertema kehidupan sosial dan harian yang dikemas dalam bentuk genre metalcore.

085385667974 / email: lostthetownmetal@yahoo.com

No comments:

Post a Comment